Wednesday 18 November 2015

Adriano Senang di Barcelona

Judi Bola - Adriano Senang di Barcelona
Adriano Senang di Barcelona
Kerap memperoleh peluang untuk tampil sudah membuat sosok Correia pun juga sudah ramai diisukan bakal segera hengkang dari tim Barca. Hal tersebut pun juga sudah dibantah oleh pemain Adriano Correia senada dengan menegaskan kesetiaan dia buat tim Los Cules.

Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama dengan tim Barcelona di musim 2010 silam, pemain Adriano Correia pun memang sudah tidak sempat menjadi opsi yang paling utama. Kebisaan dia bermain selaku pemain belakang bagian sayap sebelah kanan serta kiri, ditambah dengan pemain gelandang bagian bertahan justru sudah membuat sosok Adriano Correia sangat sering dijadikan sebagai pemain pelapis.

Secara keseluruhan sudah ada 170 performa serta berhasil sukses dalam membukukan gol sebanyak 16 kali yang sudah diciptakan oleh pemain belakang yang baru berusia 31 tahun tersebut sepanjang lima tahun memperkokoh tim Barcelona. Tahun ini merupakan tahun yang keenamnya bersama dengan tim Barcelona serta keadaannya pun juga masih belum juga dapat berubah cukup banyak.

Hanya sebanyak tiga kali saja dia menukangi peran sebagai starter, termasuk ketika tim Barcelona tampil seri dengan menuai skor kacamata 0-0 saat melawan dengan tim Villanovense dalam Copa del Rey. Mau tidak mau, masa depan dari sosok Adriano Correia pun juga sudah kembali menjadi bahan spekulasi serta dia pun juga sudah disebut-sebut akan segera pindah di bulan Januari mendatang.

Padahal pemain Correia sebetulnya memiliki peluang buat pindah dari tim di musim kemarau kemudian ketika tim AS Roma sangat meminati dirinya. Akan tetapi demikian, pemain Adriano Correia pun juga sudah memutuskan untuk bertahan sebab memang dia pun juga sudah tidak sempat berpikir buat hengkang dari Camp Nou. Keinginan dia yaitu tetap bertahan di dalam tim Barcelona sampai perjanjiannya selesai di musim 2017 mendatang.

Pemain Adriano Correia sudah mengatakan sebagaimana yang telah dilansir oleh Soccerway bahwa dia sudah merasa sangat bahagia dan senang di dalam tim ini, dia mau untuk memperoleh peluang buat tampil di atas lapangan. Dia mau untuk dapat bertahan serta tidak berpikir buat ingin hengkang dari tim lagi.

Apa yang aku rasakan sekarang ini yaitu aku masih juga memiliki sisa perjanjian selama dua musim lagi dengan klub ini (sampai 2017). kata Adriano Correia.

Saya memang mendapat tawaran di musim kemarau yang lalu, akan tetapi aku pun juga sudah tidak mau lagi untuk hengkang serta tim pun juga sudah tidak mau untuk menjual aku. lanjut dia.


Aku pun juga sudah ngomong pada sang Direktur Teknik yang bernama Robert Fernandez serta pelatih aku. Aku bilang bahwa aku mau untuk berada di dalam klub ini serta presiden pun juga sudah tidak mau untuk menjual aku. tandas Correia.